Sabtu, 24 Januari 2009 di 20.40 Diposting oleh Hanifah Aulia 1 Comment

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah atau hari selasa, setelah sekian lamanya libur selama 2 bulan.aku sangat bersemangat hari ini.kenapa?karena hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah.aku berangkat sekitar pukul 06.10 pagi.karena sekolahku masuk jam 06.30 pagi.aku ke sekolah dengan berjalan kaki(kan rumahnya dekat.).hhhh…untunglah belum terlambat.batinku.karena saat kulihat jam tangan yang ada di tanganku menunjukkan pukul 06.25 pagi.seperti biasa dikelasku sudah mulai banyak murid-murid.aku duduk dibarisan ke 3 tengah.bangku di sebelah kriku masih kosong,belum ada yang menempati.
“pagi Nagisa…!”sapa Sayuri dan Yui setelah aku menaruh tasku dibangku barisan ke 3 tengah.mereka adalah teman dekatku.

“pagi Sayuri,Yui…!”balasku.
“sepertinya hari ini kamu semangat sekali?”Tanya Yui.
“iya,sekarang kan hari pertama kita masuk sekolah.”balasku.jumlah murid dikelasku adalah 45 murid.bayangkan betapa berisiknya kelasku.terutama pada anak laki-laki.kalian tahu kan anak laki-laki tuh paling berisik?yaa perempuannya lumayanlah.
Teng…teng…teng…bel masuk mulai berbunyi.bangku disamping kiriku masih kosong,belum ada yang menempati.pelajaran pertama adalah bahasa inggris.anak-anak kembali ketempat duduknya masing-masing, sebelum mrs.Mariam datang;guru bahasa inggris kami.
“ok!anak-anak,sebelum kita memulai pelajaran bahasa inggris,ibu akan memeperkenalkan murid baru yang sangat spesial dan istimewa buat kalian.pasti kalian ingin tau bukan siapa dia?baiklah…ayomasuk!”ucap mrs.Mariam sambil tersenyum dan memanggil anak itu.anak itupun mulai masuk.sepertinya murid-murid sudah tau siapa dia akupun juga begitu.
“perkenalkan nama saya Usada Hikaru.saya baru pindah dari smp sakurako.”kata gadis itu memperkenalkan diri.aku melongo dan kaget.kenapa seorang artis terkenal mau masuk smp yang tak terkenal seperti ini?tanyaku dalam hati.sepertinya murid-murid yang lain juga terkejut begitu mendengar kata Usada Hikaru.karena Usada Hikaru adalah artis paling terkenal di negaraku.dan akupun salah satu idolanya.
“baiklah Usada kamu duduk disamping Nagisa.”kata mrs.Mariam sambil menunjuk bangku yang ada disamping kiriku.aku sangat senang bisa duduk disamping artis idolaku.setelah pelajaran bahasa inggris usai,murid-murid yang ada di kelasku mengerebuti meja Usada.banyak sekali terutama yang perempuan,kalo laki-lakinya hanya beberapa.Banyak sekali yang bertanya.kepalaku jadi terasa hampir mau pecah(waduh…).
Ada yang bertanya,“Usada,kenapa kamu memilih sekolah di smp ini?”
Ada juga yang minta tanda tangan,“Usada aku minta tanda tangan dong….”
Lalu ada juga yang berteriak.
Karena tak tahan akan semua ini akhirnya aku berteriak sangaaat kencang.
“DIAAAAM…..!”teriakku.nafasku tersengal-sengal seperti habis berlari.
“Nagisa…”Usada mencoba menenangkanku.semua terdiam(ternyata suraku kencang juga ya…!hihihi…)
“hhh…hhh…hhh…eh,ma maaf.habis kalian berisik sih…,aku jadi tidak tahan.kalo ingin bertanya mengantri.lalu kalo ingin minta tanda tangan belakanga aja.”kataku layaknya pemimpin.“Usada jadi bingung kalo riout begini…”semua menuruti perkataanku.
Akhirnya bel pulang telah berdering,aku segera membereskan alat tulisku dan langsung pulang setelah pemimpin doa memimpim doa.kulihat Usada pulang dengan mobil sedangkan aku berjalan kaki dengan 2 teman dekatku(pasti tau kan siapa?).Usada melihatku dan segera membuka kaca jendela mobilnya.
“thanks ya…Nagisa…!bye…!”kata Usada berterima kasih sambil melambaikan tangan padaku.aku membalas lambaian tangan itu.terima kasih?terima kasih karena apa?tanyaku bingung didalam hati.

1 Response so far.

  1. Thanks for stepping by and leaving a very nice comment.
    Your blog was great but I think its better to give a chat box on the sidebar.
    get it free at www.cbox.ws

    Heheh... Makasih udah berkunjung yah :)

Posting Komentar

Ditunggu Komentarnya... ^_^

Visitor

free counters