Minggu, 04 Januari 2009 di 15.44 Diposting oleh Hanifah Aulia 2 Comments

Saat itu,tetaptnya saat hari aqiqahan adikku yang terakhir,aku dan 2 orang tanteku disuruh nganterin makanan ke orang-orang sekitar.lalu kami sampai disebuah rumah yang besar.
aku memberi tahu ke tanteku bahwa rumah ini ada anjingnya.tapi,kami tetap saja mengasih.
setelah lamanya menunggu,tiba-tiba ada suara anjing"gukgukguk"gong-gong anjing itu sangat keras.aku dan 1 tanteku ngasih makanan ke orang-orang dan yang satunya lagi jaga makanannya.
aku dan tanteku kaget banget,jantungku berdebar sangat keras karena kaget banget.aku mundur ke belakang dan tepat di belakangku ada sebuah motor sedang berjalan(ya iyalah!kan ada pengemudinya!)tapi untungnya aku tak terkena motor itu hampir kena.setelah itu kami tertawa terbahak-bahak.aduh...!kaget banget aku!hhh...pengalaman paling menyenangkan.^_^

2 Responses so far.

  1. albarokah says:

    laila,
    kamu ceroboh dehhhh

  2. albarokah says:

    salam u 2 tante kamu yang cuekin laila yahhhhh

    semangat

Posting Komentar

Ditunggu Komentarnya... ^_^

Visitor

free counters