Sabtu, 20 November 2010 di 06.44 Diposting oleh Hanifah Aulia 2 Comments

Aku mempunyai seorang teman, namanya Lia. lengkapnya Aprillia Dwi Putri . tapi... sekarang dia sudah tiada. tepatnya pada tanggal 3 oktober 2008 hari Rabu, dia menghebuskan nafas terakhirnya. saat itu mungkin aku sudah kelas 6 SD. dia adalah teman terbaikku ...
aku sekelas dengannya dari kelas 2-6 SD .. kecuali kelas 4. entah apa penyakitnya yang menyebabkan dia meninggal, yang jelas gejalanya itu dia gak nafsu makan, makan sih bisa tapi, yang lembut" seperti bubur... tapi, setelah lama kelamaan sakitnya makin tambah parah.. perutnya hampir menolak semua makanan yg dimakan dan hanya bisa minum susu atau air putih dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. lalu diapun dibawa ke rumah sakit dan beberapa hari kemudian dia sudah selesai menjalani perawatan di rumah sakit dan pulang kerumahnya.Setelah aku, teman", dan guru" mendengarnya kami pun menjenguk Lia untuk memberi support padanya agar ia tetap semangat untuk sembuh.
Padahal sebelum Lia dibawa ke rumah sakit, Lia masih agak baikan. karna saat itu, kami disuruh kerja kelompok untuk membuat karya dari kertas bekas menjadi sebuah barang untuk dijual nantinya. dan kamipun berhasil membuatnya... saat itu, aku berkelompok dengan Lia, Nahda, dan Evi. tidak lama setelah itu diapun akhirnya sakit parah.
Lalu pada hari Rabu, 3 oktober neneknya beserta saudara-saudaranya menjenguknya ... saat neneknya memeluk cucu kesanyanganya, Lia .. Lia menghembuskan nafas terakhirnya dipelukan neneknya tercinta sambil tersenyum, neneknya yang mendapatinya sudah pergi, segera menangis dan gak percaya begitupun juga keluarganya menangis dan tak percaya. aku, teman", berserta guru" yang lainnya yang mendengar Lia telah pergi tercengang mendengarnya sekaligus sedih dan tak percaya. dan saat bertepatan dengan hari 'pergi'nya Lia rumahnya sudah selesai direnovasi. kasihan sekali dia belum merasakan rumah barunya yang sudah direnovasi. padahal menurutku dan teman"ku Lia adalah anak yang baik, sopan, rajin, cantik, dan pintar... menurut teman"ku Lia hampir tidak pernah marah dan menurutku juga begitu, sudah begitu kulitnya juga putih bersih pas sekali dengan model rambutnya. mungkin jika kamu melihat orangnya, kamu akan merasa takjub karna ia begitu cantik .. menurutku.

2 Responses so far.

  1. jadi ingeet :(

  2. iyyaa.. :'(

Posting Komentar

Ditunggu Komentarnya... ^_^

Visitor

free counters