Sabtu, 01 Januari 2011 di 20.37 Diposting oleh Hanifah Aulia 0 Comments

HAPPY NEW YEAR semuanya !!!!!!!!!!!!!!
smoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. ammiiiinn. :)


sebenernya kejadian nii udah lama terjadi... waktu bulan ramadhan di tahun 2010.waktu itu di sekolahku sedang ada kegiatan sanlat(Pesantren kilat).. saat hari sudah siang dan azan zuhur sudah berkumandang, aku serta teman-teman yg lain shalat di musholla sekolah... aku sama 3 temenku cewek mencari tempat untuk shafnya. setelah itu barulah aku wudhu. tempat wudhunya dipisah yg laki-laki, yg perempuan.lalu aku sama 3 temenku itu, wudhu di tempat yg perempuan.saat giliranku wudhu, dan aku sudah selesai wudhunya tiba-tiba kerannya copot !! wuah, air muncrat kemana-mana, rokku yg bagian bawah basah... aku sama 3 temenku tereak" aja gara-gara tuh keran, anak cewek yang lain pada ngeliatin aja mungkin bingung kali ya, lalu aku pun segera memasang keranya kembali, tapi masang kerannya kebalik karena aku panik. tapi akhirnya masangnya bener juga.... aku dan temenku ketawa ngakak sampe di tempat shaf juga masih ketawa ngakak...

0 Responses so far.

Posting Komentar

Ditunggu Komentarnya... ^_^

Visitor

free counters