Jumat, 08 April 2011 di 19.09 Diposting oleh Hanifah Aulia 0 Comments

Bel istirahat berdering semua murid-murid berhambur keluar, ada yang ke kantin atau ada yang hanya berada di dalam kelas. aku bersama 2 sahabat ku, Abigail dan Assyafa sedang berada di dalam kelas saat itu kami sedang ngobrol-ngobrol n' beracanda-canda. lalu aku menemukan oreo kemaren yang masih tersisa 1 yang belum di buang ke tempat sampah di kolong meja ku. sebenarnya itu oreonya assyafa, tapi mungkin ia lupa untuk membuangnya. karena mungkin tanganku jail, akhirnya aku maen-maenin oreonya. saat itu aku nggak sadar kalo aku nyodorin oreonya ke abigail, langsung aja abigail makan oreonya. setelah oreonya masuk ke dalam mulut abigail aku baru sadar langsung aja aku bilang ke abigail, "eh, lu makan oreo yang di sini ya ?" abigail mengangguk dengan pelan dan mengunyahnya dengan pelang juga. langsung aja gue bilang, " itu kan oreo bekas kemaren yang belom di buang.." sontak saja abigail mengunyahnya dengan semakin pelan. lalu assyafa menambahkan, "itu kan oreonya bekas di injek-injek sama dilempar-lempar kemaren, lupa gue buang. hehehe," tapi malangnya oreo coklat itu sudah di telan dan di kunyah oleh abigail,


abigail : "ah, elu... kaga bilang daritadi ! pantes oreonya alot-alot gimana.... "
gue : " hehe, sorry bigail.."
abigail : " lagi sih lu, nyodorin ke gue, yaudah gue makan."
assyafa dan gue : *ketawa ngakak*
gue : " sorry sorry.. "
abigail : " ah, rasanya gue pengen muntah niih.. lu sih nif,!"
assyafa : "hahahhaha... hanifah rusuh ! wakakakakk,"
gue : "ya maap.. gue kaga nyadar"
assyafa : *masih ketawa ngakak*

Yasudah, begitulah ceritanya tentang tragedi oreo coklat. untungnya abigail kaga sakit perut.. hhee,

untuk abigail : maap yee bigail... gue kaga sengaja. hhehehee, :D

0 Responses so far.

Posting Komentar

Ditunggu Komentarnya... ^_^

Visitor

free counters