Sabtu, 02 April 2011 di 04.58 Diposting oleh Hanifah Aulia 0 Comments

Pasti setiap barang bagus kepunyaanku (bukan kepunyaan milik keluarga atau bersama..) dan di pegang sama aku, pasti benda itu akhirnya akan rusak... hmmm, kenapa ya ??? contohnya alfalink. kalian tau kan alfalink ??? itu lho,,, kamus yang bentuknya kaya laptop, tapi ini lebih kecil... saat itu aku sudah kelas 7 smp, dan waktu itu aku di beliin sama ayahku alfalink. udah lama lama aku pake tiba-tiba displaynya kayak bocor gitu,, akhirnya aku bilang sama orangtuaku dan minta di service tapii..... sayangnya kartu garansinya udah habis berlakunya jadi gak bisa di service dah tuh alfalink akhirnya tuh barang malah jadi bangke doank... pengen di service harganya mahall. ah elah, belum ada juga setahun tuh barang udah rusak ajah.. ckck,

Ada lagi nih,, sekarang hp. saat aku sudah lulus dan masuk smp negeri aku dibelikan hp oleh orangtuaku. itu tanda sebagai hadiahnya. udah lama lama aku pake.. tuh hp rusak. sama kayak alfalink, displaynya yang rusak gara-gara gak sengaja hp-nya jatuh... dan belum ada setahun tuh hp rusak. untungnya kartu garansinya masih berlaku dan hp nya pun di service. setelah betul,, akhirnya tuh hp rusak lagi... gak tau kenapa tuh hp bisa rusak,,, akhirnya di service lagi kan..... kan, udah betul tuh hp... beberapa bulan kemudian, aku ada acara reuni SD .. hp nya aku bawa. ternyata temen SD aku juga ada hpnya yang sama kayak aku. lalu aku dan dia pun bluetooth-an, aku bluetooth punya dia, dia bluetooth punya aku jadi kami saling bluetooth-an...
Beberapa jam kemudian setelah aku selesai bluetooth-an ama dia, bluetoothnya dia belum dimatiin juga.. selidik punya selidik akhirnya aku tanya sama dia.... sebut aja dia namanya sisy (nama samaran)..

aku : "sy, kok hp lo bluetoothnya gak dimatiin ??"
sisy : "gak ahh, entar aja..."
aku : "nanti kena virus lho,,"
sisy : "ah masa ?? gue udah biasa kok begini,"
aku : "gakk... katanya kalo hp yang abis bluetooth-an terus bluetoothnya gak dimatiin lagi, kena virus..."
sisy : "ooooohh...."

Nah, saat kami sedang makan-makan tiba-tiba hpku erorr lagi.. akhirnya aku matiin tuh hp, terus aku nyalain lagi.. tapi ini pas aku nyalain tuh hp masih tetep aja erorr, aku coba lagi, setelah sekian di coba akhirnya aku diemin aja ... menurut feeling ku sih, gara-gara aku bluetooth-an ma sisy jadi erorr... tapi yaaa,, aku gak boleh berburuk sangka dulu donk ?? lalu setelah selesai reuniannya dan sku sudah sampai dirumah.. aku nyalain tuh hp, tapi tetep aja hpnya erorr lagi.. akhirnya di service lagi tuh hp dan emang bener dugaan aku, tuh hp kena virus...
saat memasuki tahun 2011, di akhir bulan februari... tiba-tiba tuh hp erorr lagi,, masalahnya pas kartu SIM di masukin, malah mati nyala mati nyala tuh hp,,, tapi setelah pas gak dipake kartu SIM nya, gak mati nyala mati nyala lagi... bingung gue jadinya. akhirnya aku bilang kan ma ortuku minta di service.. nah, setelah mau di service ternyata harga servicenya mahaall banget... mana tabungan gue juga gak mencupuki,, yaudah deh, akhirnya hpnya gak jdi di service, mungkin kapan-kapan kalo udah ada uangnya. :(
Tapi kenapa selalu begini ??? setiap barang bagus milik gue, pasti selalu rusak.. huhu, itu karna barangnya yang emang dah rusak apa emang guenya yang gak bisa ngerawat ?? ckck, -,-

0 Responses so far.

Posting Komentar

Ditunggu Komentarnya... ^_^

Visitor

free counters