Jumat, 04 November 2011 di 01.57 Diposting oleh Hanifah Aulia 0 Comments

          Jika kamu disuruh memilih antara Persahabatan atau Cinta, mana yang akan kamu pilih ?? Ya, pilihan yang sangat sulit dan itulah yang sedang ku alami sekarang..
                                                 ***

       Namaku Azura, sekarang aku adalah seorang siswi kelas 3 SMP di SMP Qyuuzunshi dan aku mempunyai seorang sahabat yang sangat baik padaku namanya Nina. Kami sudah bersahabat sejak SD, sebelumnya hubungan persahabatan kami baik-baik saja sebelum ada kedatangan dia..
   Ya, dia… namanya Radith. Dialah cowok yang aku dan Nina suka.. Aku dan Radith satu kelas di 9-A dan Nina di 9-C. Radith adalah murid baru di kelasku, dia mempunyai wajah yang tampan yang sangat dipopuleri di kalangan gadis-gadis, dari segi fisik dia begitu perfect. Sebelumnya aku pernah bertemu dia saat menuju jalan sekolah, awal dari pertemuan kami pada waktu hari itu, saat Radith masih menjadi siswa baru di sekolahku…
      Saat itu aku sedang telat dan harus cepat menuju sekolah agar tidak terlambat, karena jam masuk sekolah ku pukul 06.30 tepat jika tidak cepat-cepat, maka kami akan dihukum, dan hukumannya adalah jalan jongkok mengililingi lapangan sebanyak 5x putaran dan ceramah panjang dari guru piket.
Aku melihat jam tangan yang di tanganku, waktu sudah menunjukkan pukul 06.28. aku harus cepat.. dan aku pun mempercepat lariku menuju gerbang sekolah…
“tinggal sedikit lagi.. ayolah,,” gumamku. Lalu tidak sengaja aku tertubruk seseorang hingga aku terjatuh.
BRUUKK…
“adduuuhh.. kalo jalan yang bener dong…!! Punya mata ngga sih ??!!” omelku pada seorang cowok yang tak sengaja menubrukku sambil berusaha bangun.
“eh, maaf… sini biar ku bantu…” katanya sambil mengulurkan tangannya padaku. Aku menatapnya sebentar dan aku pun menerima uluran tangannya.
“thanks. ah, elah.. tuh kan… udah jam 6.33…. gara-gara kamu sihh aku jadi telat kan !!” sewotku padanya sambil melihat arah jarum jam di tanganku.
“maaf deh.. lagian kan bukan kamu aja yang telat, aku juga telat tau !”
“ngg… Yaudah deh, ayo cepetan !!” kataku sambil berlari. Dan dia pun ikut berlari mengejarku. Saat aku sudah sampai di halaman depan sekolah, waktu menunjukkan jam 06.36.. aku kesal sekali, tapi tetap saja aku juga akan telat..
Lalu kami pun disuruh mencatat nama murid-murid yang terlambat dan tak lupa juga, jalan jongkok keliling lapangan sebanyak 5x putaran…
“aduuuhh, males banget deh ah.. mana hari ini panas bgt pula ! padahal masih pagi..” keluhku.
“udah gak pa-pa… matahari pagi.” Kata Radith sambil tersenyum.
“iya sihh… oh ya, maafin aku ya tadi udah marahin kamu..” balasku.
“iya gak apa-apa kok..”balasnya lagi sambil tersenyum. Aduh, disenyumin olehnya seperti itu aku jadi terpesona.
“Hei, kalian berdua sedang apa ?! cepat jalan jongkok !” seru pak Joko, guru piket kami.
Aku dan Radith kaget.
“Eh, i-iya pak..” kata kami berdua gugup dan segera melakukan jalan jongkok memutari lapangan.
                                             ***
to be continued...

0 Responses so far.

Posting Komentar

Ditunggu Komentarnya... ^_^

Visitor

free counters